Jomblo Mencari Cinta part4 (pentas seni)

Diposting oleh Salga Saputra pada 23:07, 03-Jan-16



Jomblo mencari cinta part4 (pentas seni).

Tak sampai lima belas menit, Khalil dan Arkam sudah sampai di kampus dimana pentas seni diadakan. Bangunan di kampus itu di dominasi dengan cat yang berwarna biru muda, jadi tak heran banyak orang yang yang menyebutnya kampus biru.

Suasana begitu ramai, parkiran kampus penuh dengan kendaraan, sehingga Khalil harus tengok kanan kiri hanya untuk mencari tempat parkir yang masih kosong.

Ternyata bukan hanya pentas seni, tetapi para penjual makanan, minuman, bahkan penjual batu akik pun turut meramaikan acara di kampus itu.

Setelah menemukan tempat parkir yang pas, mereka pun berjalan melewati lapak -lapak para pedagang menuju alun-alun kampus di mana acara utama diadakan. Sesekali Khalil mengangguk -anggukkan kepala seakan terbawa oleh irama musik yang dimainkan para pementas.

"Gila bro, gak nyangka seramai ini" Khalil membuka pembicaraan.

"Cari tempat yang enak yuk buat nonton"

"Yuk kita terobos aja bro, lebih enak kayaknya kalau nonton di depan"

"Tapi kayaknya pengap di depan"

"Ya elah bro, cemen luh. Ayo lah! Lagian gak bakalan sepengap neraka bro"

"Ok lah, terserah kamu lah Lil" Arkam pun nurut saja mengikuti sahabatnya tersebut.

Tak lama setelah mereka berada di depan, di tempat yang terdekat dari panggung, band yang tadinya performance bubar kemudian sosok wanita ayu berhijab yang menenteng gitar berdiri di depan panggung siap untuk performance menggantikan mereka.

"Ayu Ayu Ayu Ayu" terdengar suara penonton yang begitu bersemangat menyebutkan nama seseorang yang tengah berdiri di atasa panggung tersebut.

Mendengar teriakan para penggemar, Ayu pun dengan refleks mempersembahkan sebuah senyuman kepada mereka sambil melambaikan tangannya. Melihat lambaiaan sang idola, para penonton pun semakin menjadi-jadi, nama Ayu seakan memenuhi alun alun kampus tersebut.

Apa yang membuat Ayu memiliki begitu banyak penggemar adalah karena ia memiliki suara yang begitu indah, dan juga di dukung dengan paras yang ayu seperti namanya.

"Bro, cantik banget bro. Gak rugi gue datang ke sini" kata Khalil sambil menyenggol Arkam dengan sikunya. Sementara itu Arkam seolah tersihir dengan apa yang sedang ia saksikan sehingga ia tak menanggapi perkataan sobatnya.

"Oe bro, dengar gak sih apa yang gue bilang?"

"Yayaya aku dengar lah" balas Arkam dengan nada malas.

"Gimana bro menurutmu? Cocok gak doi ama gue"

"Kamu ma jauhh bro. Sosok lembut nan ayu kayak doi, kayaknya gak cocok deh bersanding ama kamu" jawab Arkam tanpa melepaskan pandangannya pada sosok yang ada di atas panggung.

"Jadi maksudmu kamu yang cocok ama doi?" Protes Khalil

"Kamu sendiri yang bilang yah Lil, aku anggap ucapanmu tersebut adalah sebuah pengakuan" jawab Arkam sambil tersenyum licik.

"Pengakuan? Enggaklah. Aku gak bakal terima bro."

"Btw doi udah punya pacar gak yah?" Tanya Arkam.

"Kalau menurut penerawanganku kayaknya sih belum bro. Tapi tidak lama lagi, tidak lama lagi penantiannya akan segera berakhir dengan kedatanganku. Akulah nantinya yang akan memenuhi bilik-bilik hatinya yang kosong, dan menghangatkan kisi-kisi jiwanya yang beku"

"Prettt, maaf yah bro. Sebelumnya saya minta maaf jika nantinya semua asamu itu harus pupus dan menjadi abu kekecewaan. Sebab pada nantinya si doi dengan rengan rela akan mengepakkan sayap-sayapnya dan menambatkan cintanya di dermaga hatiku yang sepi ini" dengan pedenya si Arkam membalas kata-kata lebay Khalil dengan kata-kata lebay juga. Maklum aja mereka berdua itu kuliahnya ngambil jurusan bahasa dan sastra Indonesia.

"Kita liat aja nanti" kata Khalil menirukan gaya penjahat dalam sinetron yang kalah namun mengancam akan balas dendam.

Tak lama setelah mereka berbincang, memperdebatkan harta yang tidak mereka miliki, tiba-tiba suara tepuk tangan dan siulan memenuhi alun-alun pertanda bahwa sang pujaan telah menyelesaikan misinya dan akan segera meninggalkan mereka.

"Yahhhhh udah selesai, kenapa sih hal-hal yang indah selalu saja begitu cepat berlalu" Arkam membatin

"Yuk bro, kayaknya udah gak ada yang menarik lagi"

Mereka pun berdua meninggalkan kerumunan dan menuju lapak-lapak yang bertebaran di pinggiran jalan kampus.

Bersambung.....

Penulis: Salga Saputra

Like dan
Baca lanjutannya di grup fb Cerita Bersambung

Jomblo mencari cinta part 3 (tukang parkir)

Diposting oleh Salga Saputra pada 12:57, 29-Des-15

ThumbnailJomblo Mencari Cinta Part3 (tukang parkir) Semester akhir adalah momok yang menakutkan bagi para mahasiswa. Di mana pada masa itu hari-hari dilalui dengan penolakan demi penolakan. Tapi sebesar apa pun badai yang datang, namun akhirnya pasti akan berlalu juga. Tak peduli sekiller apa pun dosen pembimbing, pada akhirnya skripsi yang dikerjakan akan di acc juga. Yah masa-masa suram seperti itu telah berlalu.... [Baca selengkapnya]

Jomblo Mencari Cinta part 2 (sang mantan)

Diposting oleh Salga Saputra pada 20:29, 05-Okt-15

ThumbnailPart 2 Sang Mantan Sepulang dari pesta pernikahan, Rahma menghempaskan tubuhnya di kasur yang dihiasi dengan bad cover berwarna coklat muda. Di peluknya boneka Tasmanian Devil dengan erat sambil memejamkan mata. "kamu kayak orang yang habis kerja rodi aja" kata Anti, lalu kemudian ikut menghempaskan tubuhnya di samping Rahma. "enggak tau nih Nti, rasanya capek banget gara-gara pesta tadi" timpal Rahma dengan tetap memejamkan... [Baca selengkapnya]

Jomblo Mencari Cinta part1 (reunian mantan pacar)

Diposting oleh Salga Saputra pada 20:31, 16-Jul-15

ThumbnailPada sebuah kursi yang terletak di sudut ruangan, seorang pemuda duduk dengan wajah yang menampakkan kebosanan. Pemuda itu adalah Arkam, ia tampak tak terlalu menikmati pesta pernikahan sahabatnya yang sedang berlangsung. Bagaimana tidak, disaat semua teman kampusnya membawa pasangan masing-masing, ia harus rela datang sendirian ke pesta tersebut. Belum lagi ia harus menjawab pertanyaan teman-teman tentang status jomblonya, semua pertanyaan... [Baca selengkapnya]

Lagu Ciptaanku "Kau Adalah Takdirku"

Diposting oleh Salga Saputra pada 02:13, 17-Des-13

Lama juga gak update nih blog. Komputer error, ebook raib semua, jadinya gak bisa posting ebook lagi. Bagi yang udah request maaf yah saya gak bisa menuhin requesan ebooknya. Oh ia beberapa hari ini diwaktu senggang saya belajar main gitar. Trus iseng deh nyiptaiin lagu, nih lagu ciptaan saya. KAU ADALAH TAKDIRKU Intro: F C D Em C G Wahai dinda jangan kau bersedih. Am Em Hapus semua... [Baca selengkapnya]

DroidVPN untuk Android Anda

Diposting oleh Salga Saputra pada 18:41, 11-Apr-13

Assalamu'alaikum wr wb... Apa kabar semua, semoga kalian baik-baik saja... Okay, sesuai judul diatas mari kita bahas apa itu DroidVPN Sebelum kita membahas apa itu DroidVPN, mari kita bahas apa itu VPN... VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network, jadi bisa juga disebut Jaringan Virtual yang bersifat Private sehingga tidak semua orang bisa mengaksesnya karena prinsip kerja VPN itu sendiri adalah sebagai berikut: Pertama-tama... [Baca selengkapnya]

Yang Kupunya Hanyalah Kepapaan

Diposting oleh Salga Saputra pada 22:37, 04-Peb-12

Apakah yang kupunya? Apakah yang kumilik? Aku tak punya apa-apa selain kepapaan Aku tak memiliki apa-apa selain ketiadaan Cinta yang telah kau raba itu Kasih yang sempat kau rasa itu Itu bukanlah dariku Karena aku tak punya apa-apa Karena aku tak memiliki apa-apa Jika kau mengharap padaku Kau kan kecewa pada nantinya Karena aku pun telah berhenti berharap pada diriku sendiri Jika kau merindu diriku Kau kan kehilangan pada akhirnya Karena aku pun telah... [Baca selengkapnya]