Innahu min sulaiman wa innahu bismillahir rahmanir rahim

by PUSTAKA MWB on 08:19 AM, 31-Mar-11

Assalamu alaikum WR.WB


Innahu mun sulaiman wainnahu
BISSMILLAHI RRAHMANI RRAHIM


Pernah baca ayat di atas ga? ane pernah biikin surat pengantar buat PPL, sebelum suratnya diserahkan ke sekolah, ane serahin dulu ke dosen pembimbing buat di tandatangani.

Sebelum ditandatangani surat ane diobok-obok dulu ma tuh dosen, dengan gaya yang karismatik ia angkta bicara "Innahu min sulaiman wa innahu bismillahirrahmanirrahi" gila gan, bulu kuduk ane jadi merinding, dalam hati ane bicara dengan pikiran ane (kaya di sinetron) "buset nih dosen bikin bulu kuduk geu merinding aja, padahal cuman baca satu ayat.

Sang dosen pun melanjutkan ceritanya, katanya ayat tadi adalah isi surat yg dikirimkan oleh nabi Sulaiman kepada ratu Bulqis, yang membuat hati ratu Bulqis bergetar. Selidik punya selidik ternyata ayat tadi banyak juga di gunakan orang untuk menundukkan hewan, pengasihan, dan penambah kewibawaan.

Seusai bercerita, sang dosen pun menyruh kami mengetik surat yg sudah jadi karna ga ada basmalahnya.

Udah dulu gan, bagi agan yg punya pengetahuan tentang ayat di atas, silahkan dishare di sini.


Wassalam


Salga keep biggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "Innahu min sulaiman wa innahu bismillahir rahmanir rahim"

maulana [02:39 PM, 01-Aug-11]

cara ngedaptn pacar juga bsakan arim

PUSTAKA MWB [09:33 PM, 01-Aug-11]

Betul tuh smile tapi ayatnya ditambahin sedikit, tau darimana bro biggrin

madoen [01:37 AM, 15-Aug-11]

klo wat cwe hrus puasa mutif 3 hari

madoen [01:38 AM, 15-Aug-11]

maksut 'a puasa mutih .,bkan mutif

PUSTAKA MWB [03:57 AM, 15-Aug-11]

wah gitu yah, ada tambahan lagi gak selain mutih?

jamil [07:07 AM, 25-Nov-11]

wah...ayat yg bagus klu d amalkn dg kyakinan pasti jadi....

tatang aza [02:36 AM, 28-Mar-14]

ko ayat ini beda ma yg dikasih guruku, innahu min sulaimana wa innahu bismillahir rahmanir rahim sallamunna fil alamin. ini dari guruku.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images